Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Dan Luar Biasa tahun 2018 PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk.

img

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Dan Luar Biasa tahun 2018

PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk.

 

Serang,  11 April 2018 Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ranta Suharta hadir mewakili Gubernur Banten menghadiri  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) dan  Luar Biasa Tahun 2018 PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk  di Le Semar Hotel Jl. Bhayangkara No.50 Sumurpecung Serang Banten.

 pada sambutannya Sekda mengatakan : Bank Banten harus mempunyai komitmen untuk maju. dengan potensi Investasi dan Pertumbuhan ekonomi di banten cukup tinggi atau rata rata pertumbuhannya diatas nasional harus direspon baik oleh direksi bank banten sebagai peluang positif. Bank Banten dihimbau segera mengatasi permasalahan yang tengah dihadapinya terutama terkait masalah pelayanan maksimal terhadap masyarakat (nasabahnya).

Ranta merasa yakin kalau kepercayaan seluruh para bupati dan walikota sudah penuh, komitmen dengan Bank Banten dalam pengelolaan kas daerah maka akan menjadi kekuatan atau modal besar bagi Bank Banten untuk lebih maju serta profesional, tukasnya.

 

Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah berharap bahwa agar Bank Banten harus menjadi ikon dan kembangaan masyarakat banten dan Bank Banten harus bisa bersaing dibisnis perbankan di Indonesia.

TAGS :